Resmi Dilantik, Himpunan Wanita Karya Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

Resmi Dilantik, Himpunan Wanita Karya Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

CIREBON – Pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka dan Kuningan masa bakti 2021-2026 resmi dilantik DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Pelantikan tersebut berlangsung di salah satu hotel di jalan Wahidin Kota Cirebon, Kemarin (23/12/2021).

Adapun yang dipercaya sebagai Ketua HWK Kota Cirebon yakni Ana Susanti.

Sedangkan Hesti Komah Daniswan menjabat sebagai Ketua HWK Kabupaten Majalengka dan Saodah sebagai Ketua HWK Kabupaten Kuningan.

Ketua HWK Kota Cirebon, Ana Susanti mengatakan, arahan dari HWK Jabar mengantarkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden, HWK siap memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

\"Sebagai organisasi sayap Partai Golkar harus berkontribusi pada pesta demokrasi 2024,\" katanya.

Ana menjelaskan, stategi HWK Kota Cirebon menarik simpati masyarakat salah satunya dengan menggerakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca juga:

\"Kader dan masyarakat akan diberikan keahlian khusus seperti kursus dan sejenisnya. HWK harus berdikari dan mampu meningkatkan ekonomi keluarga,\" jelasnya yang juga sebagai anggota DPRD Kota Cirebon.

Di tempat yang sama, Ketua HWK Kabupaten Majalengka Hesti Komah Daniswan menuturkan, setelah dilantik langkah pertama  menyusun pengurus dari tingkat kecamatan sampai ditingkat desa.

\"Susunan pengurus yang baru harus bisa menjalankan amanat Partai Golkar,\" tuturnya.

Selanjutnya, kata anggota DPRD Kabupaten Majalengka ini, pihaknya akan membuat program terintegrasi. Program unggulan yang sudah dipersiapkan salah satunya Saba Desa.  

\"Turun langsung ke kecamatan sembari mengadakan bakti sosial, pelatihan dan lomba. Itu upaya merangkul masyarakat,\" kata dia. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: